lulur tradisional alami

Kopi bikin kulit dan rambut jadi cantik lho!


Menyeruput kopi di pagi hari memberikan rasa dan aroma yang tak ada bandingannya. Ternyata kopi memiliki rahasia kecantikan untuk kulit dan rambut Anda. Berikut adalah beberapa rahasia kecantikan dari kopi, seperti yang dilansir di Ourvanity.com.


1. Sebagai lotion penyegar wajah.
Buatlah kopi kental dan tuangkan ke dalam nampan es dan bekukan. Kemudian bersihkan wajah Anda dengan potongan es tersebut. Lotion kopi akan menyegarkan kulit Anda.

2. Sebagai lotion toning
Anda bisa menyeka kulit wajah Anda dengan kapas yang dimasukkan larutan kopi.  Lotion kopi memberikan efek yang bagus terhadap warna kulit Anda.

3. Melawan kerutan
Encerkan 1 sdm tepung gandum dan kopi kental yang dingin, dan kuning telur. Oleskan campuran tersebut ke wajah Anda dan biarkan selama 15 menit. Kemudian bersihkan dengan air.

4. Anti selulit
Buatlah masker dari kopi dan oleskan ke daerah yang memiliki selulit. Biarkan selama 15-20 menit dan bilas. Lulur tersebut dapat Anda gunakan dua kali seminggu. Anda juga bisa menambahkan kopi bubuk untuk shower gel favorit Anda dan melakukan pijatan lembut.

5. Menghitamkan rambut
Jika Anda ingin memiliki rambut gelap bercahaya, pakai kopi sebagai masker rambut. Kopi adalah masker yang ampuh untuk menghitamkan rambut. Kocok kuning telur dan 2 sdm rum, 2 sdm air hangat, 1 sdm kopi bubuk, dan tambahkan minyak sayur. Oleskan pada rambut Anda dan biarkan selama 5 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Kopi memiliki manfaat bagi kecantikan rambut dan kulit Anda. Jadi tunggu apalagi? Yuk coba masker kopi!


http://www.merdeka.com/gaya/kopi-bikin-kulit-dan-rambut-jadi-cantik-lho.html

0 komentar:

Posting Komentar