lulur tradisional alami

Scrubbing Bibir Murah, Untuk Senyum Yang Merekah


Bibir sangat menentukan penampilan wajah. Apabila kita sudah pakai makeup cantik, percuma saja kalau bibir kita nampak pecah-pecah. Diberi pulasan lipstik juga tak akan banyak membantu dan malah kelihatan kurang bagus.


Scrub bibir adalah cara yang paling tepat untuk mengatasi masalah seperti ini. Namun, kalau kantong sedang bolong, pakai cara apa ya yang murah dan mudah untuk mengatasinya? Jangan khawatir, Ladies, Anda bisa mencoba cara murah dengan menggunakan sikat gigi dan scrub gula.

Scrub gula adalah salah satu resep paling mudah yang pernah dibagikan oleh beauty guru, Bubzbeauty. Gula memang bisa mengikis sel kulit mati secara alami dan memberikan kemilau alami yang sehat. Coba cara ini bila ingin bibir Anda kembali indah dan merekah.

Bahan yang Anda butuhkan adalah 1 sdt gula kasar dan 1 sdt perasan lemon. Balurkan di bibir dan Anda bisa menggunakan tangan atau sikat gigi untuk menggosoknya. Gosok perlahan hingga sel kulit mati akan luruh dengan sendirinya.

Lakukan cara ini 30 menit sebelum Anda menggunakan lipstik agar bibir Anda kembali lembut dan bebas dari kulit bibir yang pecah-pecah. Setelahnya, berilah lip balm agar bibir kembali lembab. Setengah jam kemudian, Anda siap tampil dengan menggunakan lipstik dan bibir Anda akan tampak merekah.
Ingin tampil cantik tak harus mahal. Dengan menggunakan cara ini, Anda bisa menunjukkan senyum Anda yang paling menawan.


http://www.vemale.com/topik/perawatan-tubuh/44161-scrubbing-bibir-murah-untuk-senyum-yang-merekah.html

0 komentar:

Posting Komentar