lulur tradisional alami

Manfaat Mandi Rempah Bagi Tubuh


Dahulu orang mengenal mandi rempah merupakan perawatan khusus untuk kaum perempuan bangsawan yang berasal dari keraton.


Tapi kini tidak lagi, seiring dengan berjalannya waktu dalam masa yang lebih maju siapapun bisa menikmati jenis perawatan ini.

Dengan berbagai wewangiannya yang khas, akan sangat membantu diri dalam proses rileksasi tubuh dan fikiran yang penat. Khasiat lain yang dapat diperoleh antara lain untuk membersihkan dan merawat kecantikan.

Bagi anda yang mempunyai masalah dengan bau badan, perawatan ini sangat cocok sekali untuk membersihkan bau badan yang membandel.

Cara mandi rempah-rempah ini pun bisa disesuaikan dengan kenyamanan. Misalnya dengan merebus teh herbal atau berendam dalam air hangat yang dibubuhi rempah seperti cendana, rimpang kunyit dan sirih serta minyak ekstrak bunga seperti minyak mawar atau melati.

Khasiat lainya adalah memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirjkulasi O2 dan peredaran darah tepi, menjaga kelembaban kulit, mencegah kulit keriput.

Berbagai macam khasiat yang didapat dari mandi rempah, yang menjadi tujuan utamanya adalah merileks kan diri, dan perawatn kecantikan yang dapat diperoleh tentunya dengan perawatan yang rutin.

Selain itu mengkonsumsi makanan yang bergizi dan tidak merokok adalh hal penting yang harus digaris bawahi, treatmen diatas hanya sebagai penunjang saja.

sumber: berita8.com

0 komentar:

Posting Komentar