lulur tradisional alami

Cara Mengetahui Apakah Bayi Memiliki Masalah Pendengaran


Jika bayi Anda mampu tidur dengan lelap meski kondisi sekitar mereka ramai, seperti suara TV atau dering telepon, kondisi tersebut masih tergolong normal. Menurut www.babycentre.co.uk, hal tersebut bukan berarti mereka memiliki masalah dengan pendengaran mereka, tetapi mereka hanya perlu tidur.

Ketika bayi Anda bangun dan terjaga, mereka akan dengan mudah dikagetkan oleh suara yang sangat keras atau suara yang terdengar tiba-tiba. Mereka Anda melihat ke arah Anda ketika mereka mendengar suara Anda dan bereaksi secara normal terhadap setiap suara yang berada di sekitar mereka. Namun, selalu ingatlah bahwa infeksi telinga atau demam dapat mempengaruhi pendengaran tersebut.


Biasanya, rumah sakit akan menawari Anda untuk mengetes pendengaran bayi Anda. Jika tes tersebut tidak menunjukkan hasil yang jelas, kemungkinan bayi Anda akan dicek ulang. Hasil tersebut bukan berarti bayi Anda memiliki masalah dengan pendengaran mereka.

Mungkin, bayi Anda belum merasa nyaman atau terdapat cairan yang menutupi telinga mereka ketika tes pendengaran dilakukan. Kemungkinan lainnya adalah adanya latar belakang suara lain yang mengganggu proses tes. Jika memang masalah pada pendengaran ditemukan, dokter akan menyarankan agar bayi Anda segera diberikan perawatan.

Bayi kemungkinan akan memiliki masalah pendengaran jika bayi terlalu lama tinggal di ruang bayi di rumah sakit, atau jika si ibu mengalami alergi pernafasan selama masa kehamilan, atau jika memang keluarga memiliki sejarah dengan masalah pendengaran atau tuli.


http://www.vemale.com/topik/kesehatan-anak/33982-cara-mengetahui-apakah-bayi-memiliki-masalah-pendengaran.html

0 komentar:

Posting Komentar